Tren fashion 2011

Tidak mau ketinggalan dengan tren fashion? Majalah-majalah fashion dunia sejak jauh-jauh hari sudah menayangkan agenda para designer dunia untuk tren fashion 2011. Indonesia pun tidak ketinggalan bahasan tentang tren fashion. Sejak awal tahun 2010 pun, salah satu asosiasi perkumpulan perancang mode Indonesia telah mengadakan seminar mengenai “Fashion Trend 2011”. Dengan adanya seminar yang dibuat jauh sebelum akhir tahun, menunjukkan tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap dunia fashion.

Jadi apa yang dikatakan para pesohor dunia fashion tentang tren fashion 2011?

Pantone, Inc. mengumumkan bahwa tren warna 2011 adalah Honeysuckle. Mengambil inspirasi dari alam (Honeysuckle adalah tanaman merambat berbau harum berbunga merah muda), Pantone memilih warna pink kemerahan untuk mengawali keceriaan 2011. Menurut Direktur Eksekutif Pantone Colour Institutes, Leatrice Eiseman, warna ini tak hanya menawan namun juga menstimulasi adrenalin.

So, dapat dikatakan pada 2011 mendatang dunia fashion akan menonjolkan nuansa cerah penuh warna untuk menarik perhatian penggemarnya. Warna terang neon menjadi pilihan tren warna untuk musim semi dan panas pada 2011 ini. Adalah desainer berbakat dalam ajang London Fashion Week, Christopher Kane, yang mengenalkan tren warna ini. Warna oranye terang dikombinasikan dengan kuning dan pink, memberikan sentuhan cerah ceria. Koleksi busana dengan tren warna cerah ini begitu bersemangat meningkatkan mood Anda.

Prada juga mengamini tren warna 2011 yang menonjolkan warna cerah. Koleksi busana Prada untuk musim semi dan panas nanti lebih bernuansa ceria terinspirasi dari suasana karnival. Motif cetak tebal dipilih Prada yang dituangkan dalam koleksi Miuccia Prada. Prada dengan berani menampilkan busana bermotif garis berwarna dengan cetakan tebal.

Selain warna, desain yang berani akan banyak mewarnai tren fashion 2011. Para desainer dunia sebagian masih terinspirasi akan tren mode tahun 70an dan 80an. Hal ini terlihat dari gaya busana yang ditampilkan pada saat acara fashion show Rochas, Bottega Venetta, Marc Jacob, Balenciaga dllnya di New York Fashion Week, Milan Fashion Week.

Marc Jacob sendiri sebagai designer yang berjaya di tahun-tahun terakhir akan memeriahkan musim semi 2011 dengan memainkan kombinasi warna ungu, pink, oranye, dan honeysuckle. Model terusan dengan motif retro menjadi ciri khasnya. Ditambah lagi aksesori berukuran besar, serta bunga kembang sepatu dan anggrek sebagai penghias rambutnya.

Nah, bagaimana dengan Anda? Siap dengan tren 2011? Mau bergaya 70an atau 80an? Selamat memilih, tentunya yang tetap selaras dengan personalitas Anda.. 🙂

dari berbagai sumber

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s