Melirik busana red carpet Academy Award 2011: Anne Hathaway, sang host

Ada yang suka Anne Hathaway? Jawabnya pasti buaaaanyak 🙂 Karena si cantik ini memang telah berhasil merebut perhatian publik sejak awal kemunculannya.

Hathaway membuat debut aktingnya pada televisi seri tahun 1999 Get Real, namun peran pentingnya dalam film Walt Disney The Princess Diaries (2001), yang mengkokohkan kariernya. Dia terus muncul dalam film Disney untuk tiga tahun berikutnya, seperti Ella Enchanted dan The Princess Diaries 2. Hathaway ikut bermain dalam film Havoc dan Brokeback Mountain yang memiliki tema-dewasa. Karena perannya yang telanjang sebagian dalam film tersebut, kontraknya dengan Disney diputus. Dalam The Devil Wears Prada, Hathaway yang tahun ini baru berusia 28 tahun ini  (lahir 12 November 1982) bermain dengan Meryl Streep. Film ini menjadi film yang meraup pendapatan terbanyak dalam kariernya.

Hathaway memang cukup beruntung memiliki fisik yang ideal sebagai perempuan: tubuh indah dan wajah cantik. Namun bukan cuma itu, ia dikenal memiliki attitude baik ditambah dengan karier yang cemerlang. So, kalau Anda penyuka film dan punya perempuan bernama lengkap Anne Jacqueline Hathaway ini, pasti mengamati penampilannya di Academy Award yang berlangsung 27 Februari lalu. Ia menjadi host bersama aktor yang masuk nominasi pemeran pria terbaik, James Franco.

Sekedar mengingatkan, ini dia Anne Hathaway dalam balutan busana para perancang ternama.

dari berbagai sumber

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s