Humor jelang akhir pekan.. Have a nice weekend, dear friends!

Dah hari Jumat nih.. biasanya senyumnya lebih lebar, jelang akhir pekan..saatnya berlibur. Mari tak tambahi cerita yang semoga bikin senyumnya lebih lebar dan cerah..

Doel adalah orang Betawi pemalas yang mau menang sendiri. Pun ketika berhadapan dengan sang istri.

Alkisah pada suatu hari Doel sdg akan menonton pertandingan bola di TV ketika istrinya datang menghampiri dan berkata,
“Bang, itu lampu kamar kite udeh berhari-hari mati, kabel listriknye ade nyang korslet kayaknye, benerin dong Bang…”

Merasa terganggu, Doel menjawab tak peduli, “Benerin kabel lisrik? Emangnye gue PLN?”

“Ya udah kalo Abang gak mau benerin kabel listrik, benerin aja itu pipa ledeng nyang bocor,”

”Benerin pipa ledeng?? Elu pikir gue PDAM??”

Meskipun agak jengkel dgn jawaban Doel, istrinya mencoba sekali lagi, ”Ya deh, tapi sebelum pertandingan bolanya mulai, itu minyak tanah ame minyak goreng di dapur abis, tolong diisi dulu dong, Bang…”

”Ah, elu rese banget sih?? Orang mau nonton bola malah disuruh ngisiin minyak! Emangnye gue Pertamina?? Udah ah, gue mau nonton di rumahnye si Kodir aje!”

Maka pergilah Doel meninggalkan istrinya. Setelah pertandingan berakhir, Doel pulang kembali ke rumahnya. Ia heran melihat lampu kamarnya sudah menyala, pipa ledengnya gak bocor lagi, dan ketika masuk dapur, ternyata persediaan minyak goreng dan minyak tanah telah terisi penuh.

Ia berkata pada istrinya, ”Na itu, elu bisa melakukan semuanya sendiri tanpa bantuan gue, pinter juga elu…”

”Bukan, Bang…” jawab istrinya, ”Tadi pas Abang pergi, aye sakit hatiiii banget ampe nangis di depan rumah. Terus ada cowok cakep lewat, karena kasian ngeliat aye nangis, akhirnya cowok itulah nyang ngebantuin ngebenerin kabel listrik, pipa ledeng dan ngebeliin minyak…”

”Oo.. gitu… tapi cowok itu kok baik bener?? Emang elu kenal baik ame die??”

”Ya kagak lah, Bang…”

”Kagak kenal tapi mau ngebantuin?? Wah, hebat ye… kagak sangke masih ade orang baik jaman sekarang…”

“Iya sih, tapi tadi sebelum ngebantuin, cowok itu ngasih dua syarat, aye harus pilih salah satu… dia minta dibikinin roti, atau… atau…” istrinya agak ragu melanjutkan.

“Atau apa?” tanya Doel mulai was-was.

“…atau boleh tidur ame aye…”

Dengan cemas Doel bertanya, “Tapi elu tadi pasti pilih bikinin roti, kan?”

“Bikinin roti?? Emangnye gue Holland Bakery??” jawab istrinya sambil ngeloyor pergi.

 

 

 

Iklan

2 pemikiran pada “Humor jelang akhir pekan.. Have a nice weekend, dear friends!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s