Berkunjung ke Rumah Meong (Nia)

Sabtu yang mati gaya! Lalu dapat juga agendanya: mengunjungi rumah kawan pemilik meong-meong πŸ™‚

Tak susah mencari rumah kawanku ini. Maksudnya tinggal kasi alamat ke tukang ojek, nyampe deh hehe.. Rumahnya dari luar tidak menunjukkan tanda-tanda permeongan. Tapi begitu pintunya dibuka woooooowwwww…surga meong! Saking senengnya sampai lupa menyalami pemilik rumah yang sebetulnya belum pernah kujumpai ini. Hahaha..tipikal penggila kucing kronis!

Ambil kamera, jepret! Duh, sensor cahaya kameraku bermasalah..ga bisa dapet semua meong. Selain itu ga semua ramah, ga semua mudah, dan mereka memang suka bergelap2..


Nah nah, aku ga bisa mengingat dengan baik nama-namanya. Snowy, si ibu pemilik bayi. Konon ni meong bawel, kalo telat kasi makan bentar aja suka ngomel dan ngamuk. Meong temperamental! πŸ™‚


Lalu ada si Milky..

Si Milky suka bergaya.

Yang kecil maen di bawahnya itu si Mochi, kembaran Mocha..si kecil cakep yg susah banget disuruh diem.


Yang bareng sama Milky satu lagi namanya Tanti..deuh! Suka bergaya juga..

Sebaliknya, yang satu ini, jutek entah pemalu..kabur2 wae. Tapi terakhir2 dia mau mendekat dan kugendong. Senangnyaaaa πŸ™‚ Dia dinamai Whiskas karena mirip meong yang jadi model salah satu merek makanan meong itu.


Ada item kecil lucu, mirip anjing cihuahua..

And she’s the queen. Cakep, berkuasa, dan ga bisa ngurus anak..hmm. Sapa ya namanya? Lupa euy..

Ada yang dari aku dateng molor terus ampe aku pulang 😦


Trus yang matanya item sapa ya? Otoy ya? Otoy surotoy..nyunda pisan euy!

Baiklah, mari maen anak2 meong..

Meongmeong lagi maen sama mamah Nia πŸ™‚

Sayangnya ga bisa kejepret semua. Ada yang ndut kaya garfield juga. Ada yang namanya Brenda tapi laki. Tampaknya lain waktu harus digiwing keluar biar dapat gambar bagus. Tp gimana caranya ya? *thinking seriously ;p*

Oiya satu lagi..ni kesayanganku. Namanya Ciklet, doyannya mainin rambut. Dah kukasih tau kalo baru keramas, dan dia tidak peduli..dia gulung2 rambutku dengan tangan dan mulutnya. Duh!

Makasih ya, Ibu Meong Nia..sudah mengenalkan aku sama meong-meongnya. Mereka selalu berhasil memberiku kegembiraan, dalam suasana apapun πŸ™‚ Maaf kalo aku lupa mengingat dengan baik nama-nama mereka, maklum ingatan jangka panjangnya mulai lemah πŸ˜€

Sampai ketemu lagi, meong-meong…

Iklan

8 pemikiran pada “Berkunjung ke Rumah Meong (Nia)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s