Buat neng Dian Sastro mah, apa aja boleh dah :)

Menutup email di yahoo pagi tadi, kujumpai sejumlah foto Dian Sastro di http://id.omg.yahoo.com. Wow! She’s so amazing..

Buatku, Dian mau ngapain aja, bolehlah… πŸ™‚ Apalagi kalau yang dikerjakannya emang keren. Pun yang sekarang sedang marak pemberitaannya di media dan juga jadi pembicaraan di twitter. Dian Sastrowardoyo menjadi perwakilan Indonesia di ajang Cannes Film Festival 2012 di Prancis! Persisnya, Dian menjadi duta Asia Tenggara dari brand Ambassador L’Oreal yang menjadi sponsor perhelatan akbar tahunan tersebut.


Berjalan di atas red karpet, Dian mengenakan gaun biru elektrik rancangan Eddy Betty. Gaun bergaya edgy dengan bahan dutchess dan aplikasi kristal di dada bagian kanan. Pasangannya clutch bag warna silver. Di acara ini Dian dirias make up artist kelas dunia, Billy B, serta tata rambut kreasi hairdresser, John Nollet.


Selain gaun biru-nya Eddy Betty, gaun lain yang dikenakan Dian dirancang oleh desainer Indonesia lainnya yaitu Didit Hediprasetyo untuk acara after party, dan Sebastian Gunawan untuk cocktail party.

Festival Film Cannes adalah salah satu festival film paling bergengsi di dunia. Cannes pertama kali diselenggarakan pada tahun 1946, dan dilangsungkan rutin setiap tahunnya, pada bulan Mei, di kota peristirahatan Cannes di Prancis bagian selatan.

Dalam festival ini, Dian bertugas mewakili seluruh perempuan Indonesia dan Asia Tenggara di mata dunia. Dalam jadwalnya, ibu muda ini melakukan serangkaian photo session, wawancara dengan media internasional, dan berjumpa dengan brand ambassador L’oreal dari negara lain. Sekedar informasi, brand ambassador L’oreal dunia antara lain Jennifer Lopez, Beyonce Knowles, Evangeline Lilly, Eva Longoria, dan Milla Jovovich.

***

Pokoknya, neng Dian mau ngapain aja, bolehlah.. πŸ™‚

Mau dia bergaya nakal dan jelek seperti ini..


Atau sexy seperti ini..


Apalagi yang tampil polos seperti ini..really love it!


Tapi aku ga suka postingan dia di twitternya.

Bukan karena cemburu sama Pattinson dong tentunya. Tapi rugi amat, Pattinson mah ga penting.. keukeuh πŸ˜€

*dari berbagai sumber*

***

Selamat santap siang, kawans!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s