(Aku,) Hugh Jackman dan Les Miserables 2012

Masuk bulan Juni. Ada banyak hal yang tiba-tiba bersliweran di jelang pertambahan usiaku akhir bulan nanti.

Seorang kawan..hmm bukan cuma seorang sebetulnya, beberapa kawan pernah menanyakan -atau persisnya mencurigai- orientasi seksualku. Ada sih yang bertanya: apa kamu mau jadi biarawati? Tapi sebagian besarnya: jangan-jangan kamu lesbi ya? Hadeuuuh hehehe.. Barangkali karena aku tak pernah terlihat sibuk bicara tentang laki-laki, bahkan ketika masih abg saat para kawan sebaya rame bicara tentang cowo ini dan itu. Emang penting ya? Kalau kata orang Papua: epenkah? ๐Ÿ˜€ Ya, ga penting buatku, dan ga suka ngrumpi ๐Ÿ™‚

Tapi sebetulnya ada kok laki-laki dalam hidupku. Ini dia diantaranya..haha..


Di antara pening yang menyerangku sejak pagi, ada dua postingan kawan fesbuk yang menyebut Hugh Jackman. Nah, ini dia lelakiku. Gambar-gambarnya sempat terekam dalam salah satu folder di laptopku ๐Ÿ™‚ Sebetulnya dia lelaki kedua setelah Brad Pitt. Tapi belakangan Mr. Pitt sering muncul dalam pemberitaan sebagai laki-laki dengan rumah mewah dan helikopter. Agak males, maka peringkatnya turun jadi nomor dua. Hihihi…apaan sih?!

Hai, Noninoni Winny, Elsa Sulaeman, n Nining Astria..bukankah dia memang keren?!


Lalu kawan kecilku, Venny Tania mengingatkan tentang film barunya Jackman: Les Misรฉrables.

Sudah pernah nonton film judul tersebut? Les Miserables adalah novel Perancis dari tahun 1862 yang ditulis Victor Hugo. Novel ini disebut-sebut sebagai the greatest novels of the nineteenth century. Ada cukup banyak cerita -puluhan mungkin ratusan- yang dibangun dari novel ini, yang dipentaskan di panggung teater, atau ditayangkan di televisi maupun layar lebar; film biasa maupun drama musikal. Aku pernah nonton versi Bille August yang diantaranya dibintangi Liam Neeson dan Uma Thurman.

Les Miserables akan diangkat kembali ke layar lebar, kali ini versi Oscar Tom Hooper (The King Speech). Selain Jackman, bintang lain yang terlibat adalah Anne Hathaway, Russell Crowe, dan Amanda Seyfried.ย  Seperti apa filmnya? Musti sabar menunggu hingga rilisnya pada Desember 2012 mendatang. Sementara kita simak saja trailernya.

Iklan

17 pemikiran pada “(Aku,) Hugh Jackman dan Les Miserables 2012

      • Belum. Naskah satu buku sudah selesai sebenarnya. Namun aku harus selesaikan thesis dulu sampai akhir tahun ini, agar hasilnya cemerlang. Jadi Inshaallah target buku2nya nanti tahun 2014-2015 saja, bersama HarperCollins dan Bloomsburry: satu novel, satu memoir dan satu Antology Pantun. Inshaallah selanjutnya yang lain menyusul.

        Bagaimana perkembangan project bukumu? Bagus?

        Subhan Zein

      • oww..habis itu beres urusan kuliah ya? oke deh..semoga sukses thesisnya.

        bukuku? hmmm..sedang sama-sama mencoba bergegas. agak susah juga ternyata menggiring kepalaku untuk setting fiksi. bikin cerpen hasilnya lebih menyerupai feature hehe.. tapi memang musti terus menulis ya biar ketahuan masalahnya: tidak biasa atau memang tidak bisa. mustinya sih bisa ya? ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s