Mencoba beranjak dari kemarahan: mari buka lagi lapak MiaMia Gallery!

Akhirnya aku punya keberanian untuk kembali kesini, mengunjungi lapak lamaku, MiaMia Gallery. Ada beberapa hal pribadi yang hwaaaaa..#@&%^?*$<^#* sekali deh pokoknya…yang membuatku meninggalkan lapak ini. Post produk terakhir Agustus 2011. Lama ya?

Nah, dalam 2 bulan terakhir aku menerima beberapa pertanyaan dan juga order. Waduh…aku bener-bener terharu. Cek ke lapak, ternyata banyak juga pesan-pesan yang terabaikan.

Ya, ini mengharukan buatku..dan aku merasa kalau ini adalah sign untuk mencoba membuang segala #@&%^?*$<^#* dan memulai sesuatu yang baru. Sejumlah barang sudah tidak ada, tp masih terpasang karena aku ga pernah up date lagi. Jadi, pertama benahin data.. Lalu mungkin aku akan mengubah sedikit tampilan, dan kayanya sih aku akan bikin ini lapak lebih santai saja.. Setuju ga? Ah setuju ga setuju musti setuju 🙂

Oke, kawans.. ke depan aku masih akan berbagi tentang hal-hal yang berkaitan dengan aksesoris dan terutama produk daur ulang atau mencoba membuat kreasi ramah lingkungan.

Mari berbagi, dan berbelanja lagi yaaaaa…
Silakan kunjungi lapakku MiaMia Gallery. Ada DISKON untuk kalung kayu dan kerudung. Cepetan, karena produknya ga banyak.

*makasih ya, kawan-kawan untuk supportnya.. big hug for you all!

Tinggalkan Balasan

