Bikin Anting baru deeeh…

Pada suatu masa aku sangat menyukai anting. Aku punya lumayan banyak koleksi anting. Dulu suka beli kalau lagi jalan mata tiba-tiba terperangkap pesona si anting 🙂 Belakangan setelah belajar banyak untuk mengerem hasrat belanja, sudah nyaris ga pernah beli anting lagi. Selain itu karena tahun lalu memutuskan untuk ‘iseng’ bibisnisan aksesori, maka bikinlah aku sendiri itu anting. Tapi belum apa-apa bibisnisannya berakhir..ngik! Baru mulai lagi beberapa waktu terakhir, karena rupanya 3-4 ada yang pesen. Baik kenalan maupun pemesan tak dikenal.

Kembali ke soal belanja tadi: jadi kalau bikin sendiri juga tetep aja boros dong?! Engga juga. Karena sudah cukup bisa membuat aksesoris sederhana, beberapa material juga hasil daur ulang. Sayang belum terbawa ke Betawi. Jadi sekarang mau post dulu beberapa anting yang baru dibikin? Berminat? Boleh pesan 🙂

Mau liat koleksi aksesoris lainnya? Mari berkunjung ke lapaknya Ibu Meong: MiaMia Gallery 🙂

 

 

 

Iklan

4 pemikiran pada “Bikin Anting baru deeeh…

    • makasih. tapi saya bukan dari sintang lho.. cuma berkunjung saja dan kebetulan adik yang tinggal di sana. btw pandan itu dimana ya?

      trimakasih sudah berkunjung. salam kenal juga 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s