Baksos Steril Kucing PKDB jilid 2

Sabtu, 29 September 2012 lalu Perkumpulan Kucing Domestik Bandung (PKDB) kembali berhasil menggelar program baksos steril kucing. Seperti pelaksanaan baksos sebelumnya, baksos kali ini pun bekerjasama dengan Steril Yuk! Sebanyak 38 kucing berhasil disteril, 19 betina dan 19 jantan.

Aku tak cukup menyimak banyak cerita karena datang telat, tapi ini dia sebagian fotonya.

Diawali dengan sambutan manis (baca: teler) anak2 pemilik rumah, Karimah.

cat and catnip

iiiihhh…sapa bilang kami mabok?!

hello..is it me you’re looking for?

pengen nyulik anak iniiih!

sabar ya, teman-teman.. aku mengerti bagaimana rasanya di posisi kalian saat ini..

Lalu para emak yang ikut sibuk.

banyak banget emak2 heboh ya di sini? kirain emakku doang yg heboh ;p

dipotong dulu ya kukunya..kalopun nyakar dokter, yaaa ga sakit2 amatlah..

mommyyyy..ini tante gadih menghina pisan, masa akooo dicari kutu!

si empunya rumah, karimah.. dan calon pasien πŸ˜€

ini bukan meong πŸ™‚ kaki karimah n her sister, tattoo dlm tradisi pernikahan arab.

lemes duluan…

bayi meong: dan habis ini aku ga bisa nenen lagi hikshiks..

Dan operasi pun dimulai.

dokter meong in action

Ini siapa ya yg ambil foto? Agak mencurigakan, kenapa cuma 1 dan ini aja hehehe.. Yang belum pernah lihat foto operasi, bisa buka cerita steril PKDB sebelumnya: PKDB punya gawe.

meong ganteng pengsan

yuuuk…digendong mamah πŸ™‚

ini taby item cakeeeeep!

pulas las las..

tatapan dingin kimmy πŸ™‚

apa sih foto2..orang lg sedih jugaaaaa…hwaaaa…

mumpung lg pengsa, cariin kutunya aaah!

mumpung lg pengsan, pasangin kalung deeeh…

Kesibukan lainnya..

hadeuuuuhhhh…alamat urang nombok ieu mah!

timu dong berkelana… lalu bgaya sama mommy rika

ibu meong buka lapak! eh, itu meongnya cyndi kayanya lope-lope sm ibu meong deh πŸ™‚

dieu, neng…bantuan teteh daripada mewek wae hihi

ini mah semacam bergaya gitu deeeh…

kali ini moonly jadi pengamat

ai aa anggota club motor bandung, atawa club meong bandung?

Dan akhirnya, tuntas sudah baksos steril kucing Perkumpulan Kucing Domestik Bandung (PKDB) yang kedua. Foto bareng dulu yuuuuuk!

foto bersama baksos pkdb 2 bersama tim steril yuk! jakarta

Anaknya ibu mana yaaa… Ini dia, Mimi surimi, yang disteril bareng Aka dan Sunny. Mimi baonk yang langsung naik-naik atap keesokan harinya… 😦

mimi di atap

Baca juga: Baksos PKDB Jilid I

Iklan

12 pemikiran pada “Baksos Steril Kucing PKDB jilid 2

  1. Tadi malam ada seseorang yg mengendarai sepeda motor dengan sengaja meninggalkan anak kucing yg masih belum sapih dari induknya di depan pintu pagar rumah…kejadian ini tidak hanya sekali ini saya alami, sudah tak terhitung…. sebulan sebelumnya ada juga anak kucing yg berteduh di bawah mobil suami saya…dan sebulan ini kucing itu sehat dan lincah….rasa rasanya saya tidak pernah berhenti dengan keadaan seperti ini di lingkungan kami,kadang sebelum saya pergi mengantar anak sekolah ternyata anak kucing kecil masuk di mesin mobil …..kalau ditanya bagaimana perasaan saya….capur aduk …satu sisi saya sangat kasihan dengan keadaan kucing ….satu sisi juga saya agak kerepotan dengan perhatian dan perawatan yg harus dilakukan….menyambung tentang steril kucing….untuk harga yg sekarang di Bandung dr hewan sangat mahal sekitar 400 ribu…untuk ukuran itu dengan kucing yg populasinya juga sangat cepat…saya fikir ini dirasa sangat berat….kalau boleh saya tau informasi tentang ada kegiatan steril kucing….apa mungkin saya bisa ikut mensterilkan kucing yg ada di lingkukan rumah saya….atas informasinya saya ucapkan banyak terimakasih…..

    • nanti dikabari yaaa…

      meong2 di rumah semuanya juga hasil adopsi dari jalan. ada baksos ini rada lumayan. bukan rada, malah sangat membantu. ini yg kedua kali saya bawa anak2 meong. yg pertama 3, kedua juga 3. kalau ada lagi, akan 3 lagi yg musti dibawa.

      semangat ya, mbak.. nanti dikabari lg πŸ™‚
      semoga semua meong sehat

  2. Kak klo mau gabung komunitas ini gmn y ??akuu boleh minta no.telpon or pin bb yg dpt dihubungin gk ???akuu punya 1induk kucing baguus dan 4 ekor anak. Tolong dibls cpt ya. Ini nomor saya Isnanda : 08567687858. Karna. Klo akuu ngurus sendiri terkadang kualahan nih …mohon bantuannya. 😦 terima kasih seblomny πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s