Banjir, Kucing, dan Paradise of the Blind (Foto)

Bocah-bocah saat hujan kemarin. Inspeksi..inspeksi.. Tes..tes..sampai akhirnya menyerah dan memilih tidur πŸ™‚

dhenok - banjir kucing 3Mimi bingung…

dhenok - banjir kucing 8Sebelum air naik, tapi sudah lumayan tinggi. Makanya ga abis pikir, ni bocah bisa nyampe situ lewat mana ya?

dhenok - banjir kucing 2Dan masih sempet maenin ekor om-nya hihi..dhenok - banjir kucing 1

Hwaaaaah..kok bisa sampai sini ya airnyaaa..

dhenok - banjir kucing 4dhenok - banjir kucing 5dhenok - banjir kucing 6

Iklan

10 pemikiran pada “Banjir, Kucing, dan Paradise of the Blind (Foto)

  1. great job,mba…bisa pelihara kucing sebanyak itu dan tidak stressss….hehehe..saya aja baru nemu 1 anak kucing udah bikn kelimpungan mengurusnya….#twothumbforyou

    • hehehe…tetep ada sih stres2nya, jeng. macam kmrn2 sempet kacau finansial, rada lieur oge. apalagi kl lg pada sakit (kaya skrg). cuma karena sayang ya berusaha ikhlas. apalagi banyak kegembiraan yg sudah mereka kasih buatku..

      itu yg kecil jg anak buangan. cm ya dah lumayan, sekitar umur 1,5 bulanlah. dah bisa makan sdr. ada 2 bayi lain yg berturut2 dibuang di jl depan rumah juga. masih masa adaptasi dua2nya πŸ™‚

    • hahaha… oge itu ‘juga’, meong poni ganteng!

      si bayi shachou kocak banget. aneh bin ajaib. kaya yg ga punya cape, kerjanya lari2 dan maenin sodara2nya. dia ga cerewet kaya dua bayi yg ditemukan setelah dia. tapi kalo marah suka jerit2. sama gigit2 pipi dan hidung ibu πŸ™‚

  2. kalau sekarang jadi berapa tuh meongnya Mbak Dhenok? πŸ™‚
    variative banget ya warna2nya….aku kebanyakan punyanya yang kayak Miku warnanya… 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s