Wolverine berkelana ke Jepang!

Mengenal bahasa dan budaya Jepang: POST 20

jlmc - wolverineBagi penggemar kisah Marvel barangkali sudah tak sabar menunggu kelanjutan kisah Wolverine. Nah, kalau penggemar mutan yang satu ini juga termasuk penyuka budaya dan film-film Jepang, pasti makin tak sabar 🙂

Yup! Pada sekuelnya kali ini, Wolverin berkelana ke Jepang. Menurut sang sutradara, James Mangold, bukannya tanpa alasan kalau dirinya memilih Jepang sebagai negara untuk lokasi utama pengambilan gambar. Mangold memandang Jepang sebagai tempat yang unik dan sangat sesuai dengan karakter komik, seperti Wolverine. Mengingat Jepang juga merupakan salah satu negara yang melahirkan banyak seniman komik di dunia.

Selain memutuskan untuk menggunakan 90 persen lokasi berlatar Jepang, Mangold juga memutuskan untuk memasukkan unsur budaya Jepang dalam film ini. Penggabungan budaya Barat dan Timur oleh Mangold ini dapat dilihat pada gaya bertarung, seni bela diri, gaya sinema, dan filosofi Jepang. Casts-nya juga banyak melibatkan orang Jepang. Selain tentu saja Hugh Jackman yang tetap didaulat sebagai pemeran utama.

Tapi bagi yang penasaran, tampaknya masih perlu sabar menunggu. Karena The Wolverine rencananya baru akan dirilis di Amerika Serikat pada 26 Juli 2013 mendatang.

dari berbagai sumber

Mau belajar lebih jauh tentang bahasa dan budaya Jepang? Gabung yuk! New_Picture[1]

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s