Terimakasih, kawans permeongan.. #Pray4Onin

Inginnya bercerita banyak. Banyak! Tapi masih dibatasi waktu dan konsentrasi. Sekedar ingin mengucap trimakasih dulu, untuk semua kawan yang sudah memberikan perhatian ekstra terhadap kesehatan Onin dan juga keluarga Cikoneng.

Terus terang kecurigaan akan “FIP” saat memeriksakan Onin ke dokter kemarin membuatku kehilangan setengah kewarasan. Takut. Panik. Sejauh ini sudah banyak melewatkan saat menemani anak-anak yang mengalami sakit parah bahkan hingga berakhir pada kematian mereka. Tapi kecurigaan FIP seolah membuatku dipaksa untuk menandatangangi kontrak kematian sedari awal. Karena informasi –sejauh- yang kudengar: belum ada yang terbebas dari virus yang satu ini (kemudian aku baru tau ada yang berhasil melewatinya).

Tapi merasai kembali pengalaman dalam dua hari ini membuatku lebih tenang. Aneka saran kuterima lewat sms, wa, inbox FB, telepon…ada yang membagikan informasi-data, ada yang menenangkan, ada yang mengingatkan kemungkinan terburuk, ada yang membantu pengobatan reiki jarak jauh, ada yang mengingatkan untuk ikhlas-karena mereka hanyalah titipan, ada yang menemani ke dokter…ada juga yang tiba-tiba mengirimi uang untuk membantu pengobatan Onin. Sungguh ini mengharukanku. Aku tak tau apa yang akan dialami Onin nanti, seperti halnya kita yang tak pernah tau apa yang akan terjadi besok. Mengusahakan yang terbaik, cuma itu yang bisa kulakukan.

Sekali lagi, trimakasih banyak, kawans…untuk perhatian dan cintanya. Love u all!

*Ini gambar2 yang kuambil tadi pagi. Onin merengek-rengek terus pengen keluar kandang. Kubawa ia jalan ke ujung blok. Sebuah taman kecil di pinggir jalan. Shachou neko, gadis kecilku yang super duper nakal tiba-tiba sudah mengekor di belakangku saat menyeberang (semoga tak terjadi penularan pada mereka ya..). Kuabadikan cerita pagi tadi dengan kamera hp-ku. Sehat lagi ya, Onin… #Pray4Onin..

dhenok - menik dhenok - menik2 dhenok - menik3 dhenok - menikonin1 dhenok - menikonin2dhenok - onin  dhenok - onin2

 

6 pemikiran pada “Terimakasih, kawans permeongan.. #Pray4Onin

  1. foto nomer 5, itu menik ngapain onin??

    maenin ekoorr?

    huaaaaa… senengnya lihat dua ekor kucing hitam putih ini,

    semoga onin cepet sehat kembali yaaaa.. jadi bisa nemenin ibu ke kantor, siaran…. semoga onin, menik, naga, jova, mimi dan yang lain sehat selalu yaaaa *peyuuuk*

    • hihi…endus2 fantat 😀

      menik itu beneran nakal lho. susah digendong sekarang. nyakar. gigit. tp suka bikin kejutan, ibunya pulang kerja disambut. atau kaya di foto ini, ga tau dateng dari mana tiba2 nyrimpetin kaki. ikutan ibu sm adiknya jalan pagi.

      makasih, tante.. mohon doa senantiasa. terutama untuk onin yg terus terang msh sangat mengkhawatirkan.

  2. Mbak turut sedih ya sama oninnya , semoga onin cepat sembuh dan ceria lagi 🙂 FIP-nya positif mbak ? kucing aku juga lagi sakit fip sekarang lagi dirawat mbak, aku mau nanya bagaimana mbak keadaan onin sekarang ? Semoga sudah membaik ya mbak

    • hei…

      udah udah membaik. udah kempes perutnya. tinggal pemulihan.aku kemarin kasi minyak buah merah untuk tambahan obat dokter. entah apa memang itu yg berperan besar, tp memang br 3 hari minum berangsur nyusut perutnya. obat dokternya minumnya dah 10 harian. mau coba?

  3. Pagi Mbak, saya Lina, saya mau tanya, berapa harga minyak buah merah dan bisa dibeli dimana ? semalam saya baru saja bawa 1 pupus ke klinik hewan, dr gejala dokternya bilang FIP, pupus itu liar, hanya datang saat jam makan saja setelah itu pergi lg, tp dy sangat baik dan manis sikapnya, kalem bahkan ke kitten jg, saya ingin dy sehat kembali, selain itu saya jg tidak ingin pupus lain jg tertular, krn dari wiki saya baca, virus itu tidak bisa disembuhkan, selama pupusnya hidup maka pupus tsb berperan sbg “kurir” hingga sistem imunnya benar2 habis dan mati.
    Saya minta tolong infonya ( ASAP, maaf sangat memaksa ), bisa tolong sms ke hp saya : 0857-7227-4608
    saya sangat menghargai bantuan Mba, terima kasih,

    • aduh maaf saya ga lagi aktif di blog ini. aktifnya di dhenok.net. padahal ada no telp kontak saya lho..di bagian jualan sih. ada email, fb, twitter juga. gimana kabar pupusnya? semoga baik2 aja.

      minyak buah merah sy beli online. googling aja, banyak yg jual kok. tapi beneran ga sanggup melawan fip. dua anak saya pergi. pertama onin, disusul adiknya. ya, mereka pergi setelah ketahanan tubuhnya habis. sakit kalauingat. tapi ya sudahlah, mungkin itu lebih baik buat mereka.

      yg pasti pupusnya musti dikarantina.

Tinggalkan Balasan

