Analisis sifat dari poni :D

Mengenal bahasa dan budaya Jepang: POST 193

Ada yang gemar menganalisis orang lain dari penampilan mereka? Mungkin Anda tertarik untuk mengikuti metode yang dilakukan di Jepang untuk melihat sifat para gadis di sana: analisis poni!

jlmc - analisis poni1. Poni rata, panjang dan tebal
Gaya poni ini menunjukkan ia seorang gadis yang baik, secara fisik dan mental. Gadis berponi rata, panjang, dan tebal ini juga mengambil inisiatif dalam berbagai aspek kehidupan termasuk dalam hal percintaan. Mereka juga selalu menjalani percintaan dengan serius.

2. Poni berpotongan lurus yang menutupi dahi dan tebal
Menyembunyikan dahi kalian dengan poni mungkin mengisyaratkan bahwa pemilik poni ini sifatnya tertutup. Mereka tipe orang yang pasif tentang cinta, dan sangat selektif karena belajar dari pengalaman masa lalu. Yang diperlukan oleh pemilik poni ini adalah orang dan lingkungan yang sabar dalam hal mencintai, yang dapat secara perlahan membangun kepercayaan dirinya.

3. Poni di sisi kiri
Sisi kiri tubuh disebut-sebut sebagai sisi feminin. Jadi dapat diartikan bahwa potongan rambut ini mewakili sisi feminin pemiliknya. Tipe ini lebih suka menjadi asisten daripada pemimpin. Mereka pemalu tapi dapat dengan mudah jatuh cinta. Sayangnya tipe ini juga sangat sulit mempertahankan cintanya.

4. Poni di sisi kanan
Berlawanan dengan poni di sisi kiri, maka sisi kanan merupakan sisi laki-laki. Gaya ini menunjukkan bahwa pemilik poni model ini lebih suka berpenampilan maskulin. Pemilik poni ini merupakan orang yang selalu dapat menempatkan diri di mana saja dan tidak terlalu khawatir tentang pergaulan sekitar.

5. Poni di atas alis
Potongan rambut ini menunjukkan bahwa pemiliknya merupakan tipe orang yang percaya pada diri sendiri dan bertekad merebut hati orang yang mereka cintai. Mereka toleran tapi juga ingin dimengerti, tapi itu berarti kalian akan memiliki banyak argumen. Dalam hubungan percintaan, mereka lebih menyukai laki-laki dewasa.

6. Poni terletak di tengah (center)
Model rambut tanpa terlihat poni ini menunjukkan bahwa pemiliknya adalah tipe orang yang mengambil inisiatif dalam komunikasi. Bisajadi hal ini menjadikan mereka tampak seperti pembual yang selalu ingin menjadi pusat perhatian. Tipe ini adalah orang yang mudah dipengaruhi jika ada yang memberi mereka pujian.

Cocokkah kira-kira? Atau mulai terpikir mengubah model poni?

sumber: japanesestation

Mau mengenal lebih dekat bahasa dan budaya Jepang? Gabung yuk! JLMC

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s