Aku hanya ingin menangis (Pada Suatu Pagi Hari – SDD)

Kehilangannya sungguh menyesakkan. Saat ini, dari sejak lepas jam kerja tadi aku coba membuat tulisan tentangnya. Mencoba mengumpulkan foto-fotonya. Tapi ternyata masih terlalu berat. Aku masih digayuti kesedihan yang sangat. Akhirnya aku hanya ingin menangis. Dan begitu saja, aku menangis. Sendirian. Di sebuah gedung berlantai empat. Dia pernah ada di sini. Kehangatannya masih terasa…

Lalu aku teringat puisi Sapardi.

dhenok - puisi sapardi

Ibu ikhlas (meski masih berusaha keras), anak meong… ibu hanya ingin menangis. Berlarianlah, sayang…berlarianlah dengan gembira di jembatan pelangi… Ibu akan mengawasi dari sini.

dhenok - onin

4 pemikiran pada “Aku hanya ingin menangis (Pada Suatu Pagi Hari – SDD)

  1. Gak ada kata kata
    Karna aku tau bagaimana beratnya
    –kehilangan dan ditinggalkan
    Peluk saja ya…
    Semoga bisa sedikit menghangatkan kekosongan

    :*

Tinggalkan Balasan

