Susane Fe: Natural for Beauty & Health

MASIH BAYAR MAHAL UNTUK KOSMETIK BERKUALITAS?

Sudah tidak musim! 🙂

Karena musimnya sekarang adalah menggunakan kosmetik berkualitas dengan harga terjangkau. Banyak konsumen yang memilih menggunakan produk mahal dengan asumsi kualitas baik. Padahal biaya iklan produk kosmetik bisa mencapai 60-70 persen dari harga produk. Pada sisi lain iklan dengan penawaran menarik membius konsumen untuk membeli produk yang belum tentu aman.

susane fe - tes krim bermerkuriSusane Fe hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda: mendapatkan kosmetik yang aman dengan harga nyaman. Susane Fe terbuat dari bahan ALAMI, BEBAS MERKURI, BEBAS HYDROQUINONE, dan mengandung Virgin Coconut Oil.

susane feMENGAPA SUSANE FE?

Setiap manusia diciptakan indah adanya dengan segala keunikannya. Termasuk kulit yang dimilikinya. Namun iklan-iklan kosmetik gempita menawarkan “Cantik itu putih”. Tak heran jika produk-produk whitening laris manis di pasaran. Banyak wanita Indonesia yang lantas ingin tampil putih seperti halnya wanita Barat. Sementara para wanita baik di Amerika Serikat maupun Eropa beramai-ramai berjemur untuk menjadikan kulitnya coklat.

Susane Fe mengajak wanita Indonesia untuk mensyukuri kulit alami yang dimiliki dengan menjaganya tetap sehat agar cantik berseri. Susane Fe menghadirkan produk natural dengan tujuan utama: membuat tubuh dan wajah Anda sehat alami.

Leluhur bangsa Indonesia banyak menggunakan kelapa dalam kehidupan sehari-hari. Dengan kemajuan teknologi, minyak dapat diekstrak tanpa pemanasan sehingga menghasilkan minyak kelapa murni. Bahan alami inilah yang menjadi basis produk Susane Fe. Jika diterapkan dikulit, minyak kelapa murni dapat melembabkan, meremajakan sel kulit, mencegah efek radikal bebas, sekaligus membunuh bakteri, jamur, dan protozoa yang merugikan kulit.

1. Susane Fe tidak mengandung merkuri (air raksa)

Merkuri adalah bahan kimia yang sering digunakan produsen kosmetik karena murah dan hebat dalam memutihkan serta efek mengkilat seketika. Tentu saja merkuri berbahaya untuk kesehatan. Walau hanya dioleskan ke kulit, merkuri dapat menyebabkan:

  • Kegagalan ginjal hingga kematian
  • Kanker kulit
  • Gangguan system saraf seperti: gemetar, tidak bisa tidur, pikun, gangguan emosi, depresi, gerakan tangan tidak normal, dan gangguan penglihatan.

Sedangkan efek penggunaan merkuri pada ibu hamil:

  • Kerusakan liver pada bayi (cacat lahir)
  • Terhambatnya pertumbuhan janin
  • Keguguran

Namun apabila pemakai kosmetik bermerkuri berhenti menggunakan produk tersebut akan  muncul efek:

  • Timbul flek hitam
  • Kulit menjadi gelap dan kusam

Merkuri akan tertumpuk di dalam tubuh. Pada konsentrasi yang berbahaya, selain gagal ginjal, kelainan pada kulit pun akan terjadi. Tak heran jika pemerintah melalui BPOM melarang penggunaan merkuri untuk kosmetik.

2. Susane Fe tidak mengandung hydroquinone

Hydroquinone terbukti secara instan membuat kulit wajah lebih cerah, bebas dari bintik dan noda hitam. Namun zat ini berbahaya terhadap kesehatan. Di Amerika Serikat, pada Agustus 2006, FDA (Food and Drug Administration) melarang semua produk kosmetik yang mengandung hydroquinone. Di Indonesia peraturan serupa diberlakukan tahun 2008.

Apa sih hydroquinone?

Hydroquinone lazim digunakan dalam proses cetak foto karena merupakan reduktor yang mudah terlarut dalam air. Hydroquinone bekerja pada system sel melanosit dengan menghambat aktivitas enzim tyrosinase, yakni enzim yang memicu pembentukan Melanin dengan menghancurkan melanosom (bagian dari melanosit, tempat menyimpan pigmen-pigmen kulit). Padahal Melanin berfungsi sebagai pelindung kulit dari sinar ultraviolet sehingga kita terhindar dari kanker kulit.

MARI BERKENALAN DENGAN PRODUK SUSANE FE

1. Morning Dew (No BPOM: Na18110500022)

Morning Dew - 02 - small Morning Dew adalah sabun pembersih wajah dengan bahan utama Virgin Coconut Oil. Testimonial dari Sahabat Fe menunjukkan Morning Dew memiliki beberapa keistimewaan:

  1. Mampu membersihkan jerawat secara efektif
  2. Mampu menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam yang ada di wajah secara bertahap
  3. Mampu mengangkat komedo, khususnya di sekitar hidung
  4. Mampu mengencangkan wajah

Penggunaan pemakaian: cungkil atau potong kecil sebelum digunakan karena Morning Dew mudah larut dalam air.

 2. Daily Cream (No BPOM: Na18110100156)

Daily Cream 02_400px Iklan berbagai produk kecantikan secara umum mengacu pada dunia barat: yang cantik adalah yang putih. Tak heran jika produk ‘whitening’ laris manis di pasaran. Padahal semua pemutih bekerja dengan cara yang sama yakni mencegah terbentuknya pigmen alami kulit yang bernama Melanin. Berbagai penelitian ilmiah menunjukkan bahwa Melanin berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet matahari yang dapat megubah DNA kulit atau lebih dikenal sebagai kanker kulit. Dengan demikian, mereka yang berkulit putih lebih beresiko terkena kanker kulit dibandingnkan yang berkulit coklat atau hitam.

Daily Cream dengan bahan utama Virgin Coconut Oil bekerja mencerahkan wajah sehingga Anda tampil cantik alami tanpa resiko terkena kanker kulit.

Fungsi daily Cream adalah menjaga keseimbangan kelembaban kulit wajah. Testimonial Sahabat Fe menyebutkan bahwa pada kulit kering Daily Cream akan melembabkan, sedangkan pada kulit berminyak Daily Cream mencegah produksi minyak yang berlebih.

Daily Cream digunakan sebagai pelembab sehari-hari dan dapat difungsikan sebagai foundation. Cocok juga digunakan oleh kaum pria.

3. Regenerating Cream (No BPOM: Na18110100156)

Regenerating Cream - 02_400px Regerating Cream dirancang khusus untuk mempercepat peremajaan kulit. Terbuat dari Virgin Coconut Oil, Vitamin E, dan Beeswax (lilin lebah), tiga bahan alami yang telah terbukti berkhasiat membantu proses pergantian sel kulit mati pada wajah.

Testimonial Sahabat Fe menunjukkan Regenerating Cream terbukt ampuh menghilang flek-flek hitam khususnya flek hitam bekas jerawat.

Gunakan Regenerating Cream pada malam sebelum tidur.

 4. Black Scrub (No BPOM: Na18110500063)

susane fe - Black Scrub - 02 small Berbahan Virgin Coconut Oil dan tempurung batok kelapa, sabun Black Scrub sangat efektif dalam mengangkat kotoran, sel kulit mati, serta bersifat antiseptik.

Testimonial Sahabat Fe menyebutkan Black Scrub terbukti mampu mengangkat  kutil yang tumbuh di kulit wajah dan leher, mampu membersihkan kulit muka yang ‘gradakan’, mampu menghilangkan bau badan, serta mengempiskan penggelembungan pada permukaan kulit (bentol-bentol).

Bagi sebagian orang Black Scrub dapat menyebabkan iritasi. Jika hal itu terjadi, hentikan pemakaian dan cukup gunakan untuk badan saja.

Cara penggunaan: usapkan Black Scrub pada tangan yang telah dibasahi, baru usapkan ke kulit.

5. Body Balance (No BPOM: Na18110100155)

Body Balance - 1_400px Rata-rata kulit perempuan di Italia terlihat lebih bersih daripada kulit perempuan di negara Eropa lainnya. Rahasia mereka adalah olive oil. Riset menunjukkan, kualitas minyak kelapa murni (virgin coconut oil) setara olive oil dengan tambahan keunggulan fungsi sebagai zat anti bakteri dan anti-jamur.

Informasi lebih lanjut hubungi:
email: dhenok_hastuti@yahoo.com
fb: facebook.com/dhenok.hastuti
twitter: @dhenokhastuti
sms: 08122382293

atau pesan langsung di page MiaMia Gallery:

dhenok - kuro dan susane fe

6 pemikiran pada “Susane Fe: Natural for Beauty & Health

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s